Rabu, 17 Oktober 2012

Kalau saja Anda bisa melihat air mata di dunia Anda tinggalkan
Kalau saja Anda bisa menyembuhkan hatiku hanya satu lebih banyak waktu
Bahkan ketika saya menutup mata saya
Ada gambar wajah Anda
Dan sekali lagi saya datang saya akan relise
Kau kerugian saya tidak bisa menggantikan
Ini adalah untuk menjaga kesepian
Sejak hari itu kau pergi
Mengapa kau tinggalkan aku
Dalam hati saya, Anda adalah satu-

satunya
Dan memori Anda tinggal di hati ku
Mengapa kau tinggalkan aku
Berjalan menyusuri jalan-jalan nothingville
Dimana cinta kita masih muda dan bebas
Tidak percaya apa tempat kosong
Ia telah datang untuk menjadi
Saya akan memberikan hidup saya pergi
Jika itu hanya bisa sama
Karena aku tidak bisa masih suara dalam diriku
Yang memanggil nama Anda
Ini adalah untuk menjaga kesepian
Sejak hari itu kau pergi
Mengapa kau tinggalkan aku
Dalam hati saya, Anda adalah satu-satunya
Dan memori Anda tinggal di hati ku
Mengapa kau tinggalkan aku
Waktu tidak akan mengubah hal-hal yang Anda tols saya
Setelah semua kita ditakdirkan untuk menjadi cinta akan membawa kita kembali kepada Anda dan saya
Kalau saja Anda bisa melihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar