Rabu, 17 Oktober 2012

KISAH HIDUP KU
Ketika aku sedang sendiri tak ada yang mememani.,.
mengapa aku selalu sendiri
apakah ini cobaan dari mu tuhan
sungguh aku sangat ksepian skali

tuhan mengapa engkau berikan cobaan ini pada ku
mungkinkah ini sudah takdir ku tuhan
jika engkau membeikan takdir itu pada ku
aku akan trima ,.,.,.,.,.,.

mungkin engkau akan memberikan teman hidup yang lebih baik
jika itu yang engkau tunjukan pada ku
di hari-hari akan datang
aku akan siap dan menerima apa adanya dia
mungkin ketika kuliah
atau mungkin juga keti ka aku kerja
oh.,.,. tuhan brikan teman hidup yang bisa menerima
apa adanya
jika engkau brikan apa yang aku minta sunngguh aku
saat senang sekali
dan aku sangat bersyukur padamu tuhan
inilah kisah hidup sedih aku yang selalu sendiri
tak ada yang menemani.,.,.,.,.
TAMAT
BY;ABD.AZIZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar